Doa Jokowi Lengser di Depan Kabah Viral, Tertulis: Sebelum 2024

Doa Jokowi Lengser di Depan Kabah Viral, Tertulis: Sebelum 2024

Radarcirebon.com, JAKARTA - Doa Jokowi lengser disampaikan lewat secarik kertas di depan Kabah. Bahkan, diminta agar hal itu terjadi sebelum 2024.

Berikut kutipan doa di depan Kabah agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) lengser sebelum 2024, yang diunggah salah satu akun media sosial.

\"Ya Allah segeralah lengserkan Jokowi dkk sebelum 2024, agar rakyat Indonesia tidak sengsara menderita,\" demikian tulisan pada secarik kertas tersebut.

Kendati demikian, tidak diketahui siapa yang membuat dan mempublikasikan foto tersebut. Namun, diduga momen itu dibuat saat menjalankan umrah di Masjidil Haram, Mekkah.

Baca juga:

Foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh akademisi, Prof Henri Subiakto. Dia menyesalkan ibadah tersebut mesti dicampuri dengan doa yang tidak baik.

\"Merasa menderita, walau sampai Mekkah. Banyak orang merasa menderita dan sengsara karena pikirannya dipenuhi kekecewaan dan dengki yang menutup sanubari,\" tulisnya.

\"Allah Maha penentu segalanya, manusia tak perlu kecewa walau doa-doanya tak diterima. Semoga yang berdoa tersebut diberi kesehatan dan umur panjang,\" imbuh dia.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: